Kamis, 22 Maret 2012

Pagiku Hilang,,,Jiwaku Tenggelam....

Pagi tadi, mentari menyapaku
Menatapku penuh sendu, seolah ia berkata sedang apa kau disini?
tak adakah yang kau bisa lakukan hari ini?
mencari sesuatu yg lebih berharga dari semua yg kau lakukan?
aku terhenyak,,,jiwaku tergetar,,hatiku tercakar,,
aku merasakan jutaan palu menghantamku,,
meremukkan seluruh sendi ragaku..
Tahukah mentari itu apa yang aku rasakan?
Sesungguhnya aku ingin berbuat sesuatu,,
aku tak ingin lagi jd beban semua yg disekelilingku,,
aku ingin jadi seseorang yg selalu bisa membuat tersenyum,,
aku ingin jadi seseorang yg bisa menjadi bahu bagi semua orang di sekelilingku,,
Pagi ini, aku hanya ingin berlari,,
berlari mencari sebuah cahaya,,
Cahaya untukku mencari jalanku,,
Jalan untukku bisa menatap indahnya dunia,,
Dunia yang bisa menemukan keberadaanku,,
Huff,,,kadang aku merasa lelah dalam pencarianku,,
Pesimisme menyergapku,,,
dalam hatiku berkata, entah kapan aku bisa temukan cahaya itu,,
Mentari yang terang di pagi inipun seolah tak mengijinkanku menemukan cahaya itu,
Pagi ini,,,sekali lagi, aku tak menemukan jiwaku.

1 komentar:

nyaijazimah mengatakan...

ngetes blog anyar mbak